Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Top Skor Liga Saudi 2023, Adakah Nama Cristiano Ronaldo?

MATZSPORT.COM - Siapa saja yang masuk 5 top skor Liga Saudi pada Kamis, 16 Maret 2023? Pastinya banyak yang penasaran terkait sosok Cristiano Ronaldo apakah masuk dalam top skorer atau tidak.

Cristiano Ronaldo sejauh ini sudah mencatatkan 8 gol bersama Al Nassr, ia mampu membawa klubnya berada di posisi ke-2 klasemen sementara Liga Saudi.

Kesempatan untuk membawa tim juara sangat terbuka lebar karena kompetisi masih belum berakhir hingga usai. 

Al Nassr telah mencatatkan 14 kemenagan, 4 hasil imbang, dan 2 kekalahan dalam 20 penampilannya di musim ini. Total sudah mengantongi 46 poin.

Sementara pemuncak klasemen masih dipegang Ittihad FC dengan perolehan 47 poin. Mereka berhasil mencatatkan 14 kemenangan, 5 hasil imbang, dan 1 kekalahan.

5 Daftar Top Skor Liga Saudi 2023

Pencetak gol terbanyak masih dipegang oleh Talisca yang telah mengoleksi 13 gol di musim ini bersama Al Nassr.

Disusul oleh Abderrazak Hamdallah yang kini menempati posisi ke-2 dengan perolehan 12 gol bersama Ittihad FC. Urutan ke-3 ada Carlos, pemain Al Shabab yang sama-sama mencetak 12 gol.

Sementara di posisi ke-4 ada Odion Ighalo dengan 11 gol dan Firas Al Buraikan yang sudah mencetak 10 gol.

Masih ada kesempatan bagi masing-masing pemain untuk menambah golnya dan memasuki daftar 5 pencetak gol terbanyak Liga Saudi.

Sebelumnya nama Cristiano Ronaldo muncul di papan top skor, namun ia baru mencatatkan 8 gol masih di bawah beberapa pemain lainnya.

Daftar top skor Kamis, 16 Maret 2023:
  • Talisca 13 gol
  • Abderrazak Hamdallah 12 gol
  • Carlos 12 gol
  • Odion Ighalo 11 gol
  • Firas al-Buraikan 10 gol
Sementara pencetak assist terbanyak masih dipegang oleh Alejandro Romero, pemain Al Taawon yang sudah mengoleksi 10 assist.

Siapakah yang Bakal Menjadi Top Skor Gol Hingga Akhir Musim?

Melihat selisih gol yang dicetak oleh para pemain tidak terlalu jauh, masing-masing pemain memiliki peluang untuk mengejar.

Salah satunya Cristiano Ronaldo yang menjadi pantauan kalangan pecinta sepakbola di seluruh dunia, banyak dari mereka yang menunggu aksinya.

Melihat performanya bersama Al Nassr, CR7 masih bisa mencetak gol meski usianya yang sudah tidak muda lagi.