Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadwal Al Nassr Main Usai Lawan Abha, Catat Jam Tayangnya!

 

MATZSPORT.COM - Berikut jadwal Al Nassr main usai lawan Abha lanjutan Liga Saudi 2023, pastinya banyak yang sudah tidak sabar ingin menyaksikan Cristiano Ronaldo.

Semenjak bergabungnya CR7, Al Nassr selalu menjadi sorotan para pecinta sepakbola di seluruh dunia. Hal ini dikarenakan pemain tersebut sudah menorehkan beragam prestasi dan menginspirasi banyak orang.

Pemain asal Portugal tersebut mampu membawa Al Nassr mencatatkan hasil yang baik di musim 2022/2023, bahkan berpotensi untuk meraih juara.

Akan tetapi, persaingan masing-masing tim begitu ketat. Masih ada beberapa klub lainnya yang memiliki selisih poin sedikit dan menjadi pesaing ketat.

Klasemen Liga Saudi 2023

Rabu, 22 Maret 2023, Al Nassr masih menempati posisi ke-2 klasemen sementara dengan perolehan 49 poin. Dalam 21 penampilannya, tercatat telah meraih 15 kemenangan, 4 hasil imbang, dan 2 kekalahan.

Klub yang ditempati Cristiano Ronaldo usai menjalani pertandingan terakhirnya melawan Abha dalam lanjutan Liga Saudi. Abha FC gagal mengamankan tiga poin kemenangan usai kalah tipis 2-1.

Hasil tersebut membuat Abha menempati posisi ke-12 klasemen Liga Saudi dengan perolehan 23 poin. Mereka berhasil mencatatkan 7 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 12 kekalahan dalam 21 penampilannya musim ini.

Catatan yang cukup buruk karena akan sulit untuk mengejar puncak klasemen yang masih dipegang oleh Ittihad FC. Mereka hanya kalah sekali dalam 21 penampilan yang dimainkan dan kini sudah mengantongi 20 angka.

Jadwal Al Nassr

Al Nassr bakal menghadapi Al Adlh dalam kompetisi Liga Saudi Rabu, 5 April 2023. Pertadingan bakal berlangsung di Stadion Prince Abdullah Bin Jalawi.

Al Adalh merupakan tim yang performanya kurang baik di musim ini usai menempati posisi ke-2 dari juru kunci. Tercatat baru meraih 4 kemenangan dan 5 hasil imbang dalam 21 laga yang dimainkan, kini mereka baru mengantongi 17 poin.

Menghadapi Al Nassr, rasanya cukup sulit untuk meraih kemenangan. Dari segi statistik saja belum pernah menang sama sekali dalam lima laga terakhirnya.

Akan tetapi, apapun bisa saja terjadi dalam pertandingan yang bakal berlangsung sesuai jadwal berikut:
  • Al Adlh vs Al Nassr
  • Rabu, 5 April 2023
  • Pukul 2.00 WIB
  • Stadion Prince Abdullah Bin Jalawi