Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cristiano Ronaldo Gagal Cetak Gol untuk Al Nassr, Berapa Total Golnya Saat Ini di Liga Saudi?

 

MATZSPORT.COM - Cristiano Ronaldo gagal menambah golnya saat menghadapi Ittihad FC Jumat, 10 Maret 2023. 

Persaingan ketat tersaji antara Al Nassr melawan Ittihad FC dalam lanjutan Liga saudi 2023, klub yang ditempati CR7 kalah tipis 1-0.

Tampil dengan performa terbaiknya, Al Nassr tak bisa berkutik dengan 6 tembakan yang dilesatkan. Sementara Ittihad menorehkan 13 tembakan ke gawang dan berhasil masuk 1 gol.

Hasil tersebut sekaligus memberikan 3 angka untuk Ittihad dan memuncaki klasemen Liga Saudi 47 poin. Hanya terpaut satu angka saja dengan Al Nassr yang berada di bawahnya dengan perolehan 46 poin.

Ittihad menambah catatan yang semakin baik dengan 1 kekalahan saja dalam 20 penampilannya. Mereka berhasil memenangkan 14 pertandingan dan 5 hasil imbang.

Sementara Al Nassr di urutan ke-2 dengan perolehan 14 kemenangan, 4 hasil imbang, dan 2 kekalahan. Masih ada kesempatan untuk mengejar ketertinggalan dengan cara memenangkan laga berikutnya.

Cristiano Ronaldo Gagal Cetak Gol

Pada laga sebelumnya, CR7 berhasil mencetak gol. Namun laga menghadapi Ittihad FC ia tak berkutik sama sekali.

Pertahanan yang sangat rapat ditunjukan oleh tim lawan, bahkan sang Mega Bintang dunia tersebut emosi atas kekalahan yang terjadi.

Tentu ini bukan menjadi apa yang diharapkan oleh bintang Portugal tersebut. Kekalahan atas Ittihad sangat penting karena bisa menjadikan kegagalan untuk juara Liga Saudi 2023.

Pemain bintang Portugal tersebut kini keluar dari daftar top skorer 5 besar Liga Saudi yang ditempati oleh beberapa pemain berikut:
  1. Talisca 13 gol
  2. Abderrazak Hamdallah 12 gol
  3. Carlos 12 gol
  4. Odion Ighalo 11 gol
  5. Firas Al Buraikan 10 gol
Total gol yang dicetak Cristiano Ronaldo saat ini masih 8 gol. Namun masih ada kesempatan untuk mengejar ketertinggalan di sisa laga berikutnya.

Meski usianya yang sudah tidak muda lagi, CR7 masih haus akan gol dan ia ingin menambah jumlahnya kembali bahkan bisa menjadi puncak top skorer di musim ini.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait perolehan gol Cristiano Ronaldo bersama Al Nassr di Liga Saudi musim ini. Semoga bermanfaat, terima kasih.