Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Rekomendasi Sepatu Bola Ortuseight Harga 250-300 Ribu

MATZSPORT.COM - Rekomendasi sepatu bola Ortuseight harga kisaran Rp250-300 ribu apa saja? Pastinya banyak yang penasaran dan ingin mengetahui informasinya.

Ortuseight menjadi salah satu brand ternama di Indonesia yang meluncurkan sepatu sepakbola berkualitas dengan harga terjangkau.

Bagi kalian yang memiliki budget minim tidak perlu khawatir, ada banyak sekali pilihan tipe Ortus di bawah Rp300 ribu namun sudah original quality.

7 Rekomendasi Sepatu Bola Ortuseight Harga 250-300 Ribu

  • Mirage Fg
Mirage Fg merupakan salah satu pilihan yang rekomended karena bisa didapatkan hanya dengan budget Rp250 ribuan.

Terdapat beberapa pilihan warna seperti putih, hitam, hingga hijau. Kalian bisa memilih warna sesuai keinginan.
  • Horizon Fg
Selain Mirage, ada Horizon yang menawarkan harga serupa. Kalian bisa membelinya dengan budget Rp250 ribu saja.

Ada banyak pilihan varian warna seperti aqua lime, white, dan masih banyak lainnya. Untuk kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi.
  • Ignite Fg
Cukup menyiapkan budget 300 ribuan, kalian sudah bisa mendapatkan sepatu berkualitas yang satu ini. Ignite menjadi salah satu tipe yang banyak diminati orang-orang.

Tipe yang satu ini memiliki beberapa pilihan warna seperti putih, hitam, dan lainnya. Pilih sesuai selera masing-masing.
  • Inzignia Fg
Jika kalian sedang mencari sepatu dengan harga Rp265 ribuan, maka pilih saja Inzignia Fg. Tipe yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Insignia memiliki body yang ramping, terdapat beberapa macam pilihan warna, dan pastinya memiliki kualitas unggul.
  • Zenith Fg
Salah satu produk keluaran terbaru dari Ortuseight dengan harga terjangkau ialah Zenith Fg. Tipe yang satu ini memiliki banyak varian warna.

Bobotnya pun cukup ringan bilamana dibandingkan dengan tipe Mirage Fg. Kalian hanya perlu merogoh kocek RP265 ribu saja bila membeli di Bawana Sport.
  • Volt Fg
Rekomendasi sepatu Ortuseight yang selanjutnya ialah Volt Fg. Kalian hanya perlu menyiapkan budget kisaran Rp300 ribuan sudah bisa mendapatkannya.

Produk yang satu ini menawarkan sisi keuntungan tersendiri karena sudah karena menggunakan bahan berkualitas.
  • Elipse Fg
Memiliki tampilan yang elegan, Elipse menjadi salah satu pilihan yang rekomended untuk dibeli. Tipe ini bisa kalian beli dengan budget Rp280 ribuan.

Ada banyak sekali pilihan warna yang bisa kalian tentukan sesuai keinginan. Untuk kualitas sudah tidak perlu diragukan lagi.

Itulah informasi mengenai 7 rekomendasi sepatu bola Ortuseight dengan harga kisaran RP250 ribu hingga Rp300 ribuan.

Bagi yang ingin membelinya bisa langsung mengunjungi instagram @bawana_sport atau hubungi WA 083808176000.