Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadwal Liga 1 Minggu, 5 Februari 2023, Persib vs PSS Sleman, Bali United vs Barito Putera

MATZSPORT.COM - Jadwal Liga 1 Minggu, 5 Februari 2023 akan mempertemukan beberapa klub papan atas, yakni Persib Bandung vs PSS Sleman, Bali United vs Barito Putera.

Persib sedang dalam kondisi terbaik dan berkesempatan meraih juara Liga 1 2022/2023. Dalam 20 penampilannya, tercatat sudah meraih 13 kemenangan, 3 hasil imbang, dan 4 kekalahan.

Maung Bandung kini mengoleksi 42 poin, hanya terpaut 2 angka saja dengan Persija Jakarta yang ada di urutan pertama.

Akan tetapi, Persib memiliki laga lebih unggul karena baru memainkan 20 pertandingan, sementara Persija sudah yang ke-22 kalinya.

Lawan yang akan dihadapi kali ini adalah PSS Sleman, salah satu klub yang tampil cukup konsisten. PSS telah meraih 7 kali kemenangan dan 4 hasil imbang.

PSS berhasil mengumpulkan 25 poin dan menempati urutan ke-12 klasemen sementara. Apabila berhasil mengalahkan Persib, maka PSS bisa menyalip Persikabo, PSIS, hingga Arema FC.

Bali United vs Barito Putera

Jadwal BRI Liga 1 yang akan tampil selanjutnya ialah Bali United menghadapi Barito Putera. Keduanya sama-sama berambisi meraih 3 angka.

Bali United alami penurunan performa dalam lima laga terakhirnya. Mereka kini menempati posisi ke-6 klasemen sementara dengan perolehan 35 poin.

Sementara Barito Putera memiliki nasib yang sangat buruk. Mereka baru mengantongi 16 poin dalam 20 penampilannya. Alhasil, Barito berada di juru kunci klasemen BRI Liga 1.

Sangat rugi bagi Barito apabila masih belum megalami perubahan performa. Di laga yang tersisa, masih ada kesempatan bagi mereka untuk menyapu bersih kemenangan.

Melawan Bali United juga bukan hal yang mustahil. Apabila mampu mengeluarkan performa terbaiknya, maka potensi untuk menang sangatlah besar.

Jadwal Liga 1 Hari Ini

Bagi yang ingin menyaksikan pertandingan Liga 1 Minggu, 5 Februari 2023 bisa melihat jadwal berikut:
  • Persib vs PSS Sleman pukul 16.00 WIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api
  • Bali United vs Barito Putera pukul 18.30 WIB di Stadion Maguwoharjo
Jangan sampai lewatkan pertandingan tim favoritmu demi memperebutkan kemenangan dan berpotensi meraih juara BRI Liga 1 2022/2023.