Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bali United vs Persebaya Liga 1 2023, Siapa yang Akan Naik Klasemen?

MATZSPORT.COM - Bali United akan menghadap Persebaya dalam lanjutan Liga 1 Sabtu, 18 Februari 2023.

Pertandingan yang sangat menarik untuk disaksikan, dimana kedua tim mengoleksi angka yang sama dengan total 37 poin.

Persebaya berada di posisi ke-7 klasemen BRI Liga 1. Dalam 22 laga yang dimainkan, mereka telah mencatatkan 11 kemenangan dan 4 kali imbang. Hasil yang sama juga dialami Bali United, hanya saja Bajol Ijo masih menyisakan 1 laga.

Pemimpin klasemen masih dipegang PSM Makassar yang memperoleh 50 poin. Tercatat sudah meraih 14 kemenangan, 8 hasil imbang, dan 2 kekalahan dalam 24 pertandingan. Diikuti oleh klub lainnya seperti Persija Jakarta, Persib Bandung, hingga Borneo FC yang menempati 5 besar.

Bukan hanya poinnya saja yang sama, namun statistik pertemuan kedua tim juga sama-sama imbang, yakni mencatatkan 2 kemenangan, 2 kekalahan, dan 1 hasil imbang.

Awal musim 2022, Persebaya gagal mengamankan 3 poin di kandang sendiri usai kalah tipis 0-1 atas Bali United. Laga kali ini akan menjadi ajang balas dendam sekaligus mengubahan catatann kekalahan yang terjadi sebelumnya.

Siapa yang Akan Naik Klasemen?

Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo kali ini akan menentukan salah satu tim naik peringkat.

Seperti yang diketahui, Persebaya dan Bali United sama-sama mengoleksi 37 poin. Jika salah satunya kalah, maka akan turun klasemen.

Begitu juga sebaliknya, tim yang menang berkesempatan menyalip klub di atasnya dan berpotensi meraih posisi 5 besar.

Hasil akhir akan ditentukan pada laga yang berlangsung nanti demi ambisinya meraih poin dan naik peringkat klasemen Liga 1.

Jadwal Bali United vs Persebaya

Bagi yang sudah tidak sabar ingin menyaksikan pertandingan BRI Liga 1 Bali United melawan Persebaya, berikut jadwal selengkapnya:
  • Sabtu, 18 Februari 2023
  • Pukul 16.00 WIB
  • Stadion Maguwoharjo
Pertandingan bisa disaksikan secara langsung melalui layanan streaming Vidio.com atau Indosiar sesuai jadwal yang ditetapkan.

Jangan sampai lewatkan dan terus dukung tim jagoanmu di Liga 1 2022/2023 hingga kompetisi berakhir.