Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Sepatu Futsal Horizon In

MATZSPORT.COM - Review sepatu futsal Horizon In sangat penting untuk diketahui pembeli agar tidak menyesal.

Terdapat berbagai macam jenis sepatu futsal, masing-masing brand mengeluarkan varian yang berbeda dengan mengandalkan bahan berkualitas.

Salah satu produk yang kini sedang dicari banyak orang ialah Horizon In, yakni salah satu tipe sepatu yang dari Ortuseight.

Ortuseight merupakan brand sepatu bola ternama yang sudah menciptakan berbagai macam produk dengan pilihan varian yang beragam.

Semenjak kemunculannya di Indonesia, banyak masyarakat yang tertarik dengan produk Ortuseight. Salah satunya karena faktor kualitas yang sangat baik.

Review Sepatu Horizon In

ORTUS EIGHT HORIZON IN dengan teknologi QuickFit (membuat sepatu nyaman dipakai) dan Ort-Curve (mempermudah pemain melakukan gerakan pivot dan gocekan untuk mengecoh lawan).

Sepatu futsal ini memiliki upper yang mirip dengan sepatu sepakbola hanya saja menggunakan outsole yang berbeda yaitu dengan outsole rubber dan Phylon Rubber. 

Outsole ini sangat cocok dipakai untuk bermain pada lapangan dengan lantai karpet karet atau parket kayu.

Berbicara soal harga, Horizon in memiliki nilai jual paling murah dibandingkan seri lainnya, yakni kisaran Rp200-250 ribuan.

Besar kecilnya harga menyesuaikan tempat penjualan, karena setiap penjual menawarkan harga yang berbeda-beda.

Mengapa Memilih Horizon In?

Ada beberapa alasan yang membuat orang-orang tertarik memilih Horizon dibandingkan dengan tipe lainnya. Berikut review sepatu Horizon In:
  • Harga Terjangkau
Harganya yang murah menjadikan siapapun tertarik untuk membelinya. Untuk saat ini, tipe Horizon memang paling terjangkau harganya.

Kalian bisa merogoh kocek kisaran Rp250 ribuan untuk mendapatkan produk tersebut. Banyak dari mereka yang sudah menggunakannya.
  • Bahan Berkualitas
Alasan lainnya yaitu dari segi bahan. Harganya yang murah, namun kualitasnya tidak murahan. Produk original Horizon ini sudah dibekali bahan berkualitas.
  • Banyak Varian
Terdapat beberapa pilihan warna yang bisa kalian tentukan sendiri sesuai selera masing-masing. Setiap orang pastinya memiliki minat yang berbeda.


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai review sepatu futsal Horizon In, bagi yang berminat bisa langsung membelinya.