Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Sepatu Futsal Catalyst Legion V1

 

Matzsport.com - Review sepatu bola Legion V1 Fg sangat penting untuk diketahui sebelum membelinya.

Terdapat berbagai macam jenis sepatu bola, masing-masing brand mengeluarkan varian yang berbeda dengan mengandalkan bahan berkualitas.

Salah satu produk yang kini sedang dicari banyak orang ialah Legion V1 Fg, yakni salah satu tipe sepatu yang dari Ortuseight.

Ortuseight merupakan brand sepatu bola ternama yang sudah menciptakan berbagai macam produk dengan pilihan varian yang beragam.

Semenjak kemunculannya di Indonesia, banyak masyarakat yang tertarik dengan produk Ortuseight. Salah satunya karena faktor kualitas yang sangat baik.

Review Sepatu Bola Legion V1 Fg

Legion V1 In dilengkapi teknologi Quick-Fit dengan material pelapis dalam upper sepatu yang menyesuaikan dengan bentuk kaki.

Ort-Strap merupakan lapisan bahan PU ultra tipis pada area dalam sepatu yang melindungi kaki dengan cara meningkatkan stabilitas sepatu ketika berjalan.

Ort-shoX merupakan teknologi pada insole yang didesain mengikuti kontur telapak kaki untuk mencegah kaki bergeser ketika berlatih yang dapat menyebabkan cedera.

Cumulus Foam yang merupakan midsole berbahan Injection Phylon yang mampu meredam benturan kaki ke permukaan tanah sehingga mencegah pemain dari cedera 

Berdasarkan review Legion V1 Fg yang saya ketahui, harganya mulai Rp380-400 ribuan menyesuaikan toko masing-masing.

Buat kalian yang ingin membeli sepatu bola ini sangat rekomended karena harganya terjangkau namun memiliki kualitas unggul.

Mengapa Membeli Legion V1 Fg?

Ada beberapa alasan yang membuat orang-orang tertarik memilih Legion dibandingkan dengan tipe lainnya. Berikut review sepatu bola Legion V1:
  • Harga Terjangkau
Harganya yang murah menjadikan siapapun tertarik untuk membelinya. Untuk saat ini, tipe Legion memang paling terjangkau harganya.

Kalian bisa merogoh kocek kisaran Rp400 ribuan untuk mendapatkan produk tersebut. Banyak dari mereka yang sudah menggunakannya.
  • Bahan Berkualitas
Alasan lainnya yaitu dari segi bahan. Harganya yang murah, namun kualitasnya tidak murahan. Produk original Legion V1 ini sudah dibekali bahan berkualitas.
  • Banyak Varian
Terdapat beberapa pilihan warna yang bisa kalian tentukan sendiri sesuai selera masing-masing. Setiap orang pastinya memiliki minat yang berbeda.


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai review sepatu bola Legion V1, bagi yang berminat bisa langsung membelinya.