Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Sepatu Bola Insignia Fg

Matzsport.com - Review sepatu bola Insignia Fg sangat penting untuk diketahui agar tidak salah dalam membelinya.

Produk yang satu ini menawarkan keistimewaan tersendiri, sehingga banyak yang tertarik. Salah satunya karena faktor harga yang terjangkau.

Seperti yang diketahui, Ortuseight merupakan salah satu brand terbesar dalam menciptakan sepatu bola di Indonesia.

Produk yang dikeluarkan pun tidak tanggung-tanggung, kalian sudah bisa mendapatkan produk original namun berkualitas.

Review Sepatu Bola Insignia Fg

Sepatu bola dengan material PU Synthetic pada bagian upper dan menggunakan material Rubber Hardness 55.

Selain itu, Insignia ini juga dilengkapi teknologi Quick-Fit dengan material pelapis dalam upper sepatu yang menyesuaikan dengan bentuk kaki dan memberikan kenyamanan bagi pemakainya. 

Pada bagian outsole Dilengkapi dengan teknologi Ort-treX merupakan teknologi yang menghasilkan akselerasi dan maneuver yang cepat, Ort-Spine melindungi tapak kaki dari cedera namun tetap memberikan flexibilitas dalam bermanuver.

Harga sepatu bola Insignia Fg kurang lebih kisaran Rp250 ribu hingga Rp280 ribuan menyesuaikan tempat di mana kalian membelinya.

Bagi yang berminat, kalian bisa datang langsung ke toko sepatu bola terdekat dan dapatkan barang istimewa yang satu ini.

Mengapa Memilih Insignia Fg?

Ada beberapa alasan yang membuat orang tertarik membeli sepatu bola Insignia dibandingkan model lain, berikut review Insignia Fg selengkapnya:
  • Harga Terjangkau
Harganya yang murah menjadikan siapapun tertarik untuk membelinya. Untuk saat ini, tipe Aztec memang paling terjangkau harganya.

Kalian bisa merogoh kocek kisaran Rp265 ribuan untuk mendapatkan produk tersebut. Banyak dari mereka yang sudah menggunakannya.
  • Bahan Berkualitas
Alasan lainnya yaitu dari segi bahan. Harganya yang murah, namun kualitasnya tidak murahan. Produk original Aztec ini sudah dibekali bahan berkualitas.
  • Banyak Varian
Terdapat beberapa pilihan warna yang bisa kalian tentukan sendiri sesuai selera masing-masing. Setiap orang pastinya memiliki minat yang berbeda.

Kesimpulan

Itulah informasi mengenai review sepatu bola Insignia Fg, bagi yang berminat bisa langsung membelinya di toko terdekat atau online.