Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Sepatu Bola Mirage, Murah dan Berkualitas!


MATZSPORT.COM - Mirage Fg merupakan salah satu jenis sepatu keluaran Ortuseight yang banyak diminati oleh orang-orang.

Produk yang satu ini menawarkan keistimewaan tersendiri, sehingga banyak yang tertarik. Salah satunya karena faktor harga yang terjangkau.

Seperti yang diketahui, Ortuseight merupakan salah satu brand terbesar dalam menciptakan sepatu bola di Indonesia.

Produk yang dikeluarkan pun tidak tanggung-tanggung, kalian sudah bisa mendapatkan produk original namun berkualitas.

Review Sepatu Bola Mirage

Ortuseight Mirage FG merupakan sepatu bola yang menggunakan teknologi Quick-Fit dengan material pelapis dalam upper sepatu yang menyesuaikan dengan bentuk kaki dan memberikan kenyamanan bagi pemakainya.

Ort-treX merupakan teknologi yang menghasilkan akselerasi dan maneuver yang cepat dan Ort-Spine melindungi tapak kaki dari cedera namun tetap memberikan flexibilitas dalam bermanuver. 

Terbuat dari bahan leather/kulit. Bagian outsole terbuat dari bahan TPU. Sudah pastinya sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Buat kalian yang ingin membeli Mirage Fg, siapkan budget kisaran Rp250.000. Harga tersebut sudah sangat terjangkau sesuai dengan kualitasnya.

Mengapa Memilih Sepatu Bola Mirage?

Ada beberapa alasan yang membuat orang-orang tertarik memilih Mirage Fg dibandingkan dengan tipe lainnya.

Berikut alasannya:

  • Harga Terjangkau
Harganya yang murah menjadikan siapapun tertarik untuk membelinya. Untuk saat ini, tipe Mirage memang paling terjangkau harganya.

Kalian bisa merogoh kocek kisaran Rp250 ribuan untuk mendapatkan produk tersebut. Banyak dari mereka yang sudah menggunakannya.
  • Bahan Berkualitas
Alasan lainnya yaitu dari segi bahan. Harganya yang murah, namun kualitasnya tidak murahan. Produk original Mirage ini sudah dibekali bahan berkualitas.
  • Banyak Varian
Terdapat beberapa pilihan warna yang bisa kalian tentukan sendiri sesuai selera masing-masing. Setiap orang pastinya memiliki minat yang berbeda.

Itulah informasi mengenai review sepatu Mirage Fg. Bagi yang berminat bisa membeli produk yang satu ini.

Kesimpulan

Itulah informasi mengenai review sepatu bola Mirage, buat yang ingin membelinya bisa kunjungi Instagram @bawana_sport dan @javaputrasport.