Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Belum Kebagian? Ini Cara Cepat Dapat Tiket Indonesia vs Argentina!

Matzsport.com - Tiket Indonesia vs Argentina sudah mulai dijual Senin, 5 Juni 2023. Banyak dari mereka yang ingin membelinya.

Timnas Argentina akan berkunjung ke Stadion Gelora Bung Karno Senin, 19 Juni 2023 menghadapi skuad Garuda.

Pertandingan ini sudah diumumkan sejak lama oleh Eric Tohir selaku Ketua PSSI. Ia mengumumkan bahwa Lionel Messi dkk akan datang pada laga FIFA Matchday 19 Juni 2023.

Selain itu, ketua PSSI juga sudah mengumumkan terkait harga tiket yang ditawarkan mulai dari yang paling murah yakni Rp600 ribu hingga paling mahal.

Bagi yang belum kebagian, ada beberapa cara cepat yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan tiket Indonesia vs Argentina sebagai berikut:

Harus Sat Set

Penjualan tiket dibuka mulai pukul 12.00 WIB Senin, 5 Juni 2023. Namun ini diperuntukkan untuk metode pembayaran dengan Bank BRI. JIka ingin mendapatkannya, kalian harus sat set melakukan pembelian secepat mungkin.

Siapa cepat melakukan pembelian, maka kalian akan memperoleh tiket sesuai keinginan dengan mudah. Baik itu kategori 1, 2, 3, maupun VIP.

Jastip

Melalui jasa pembelian tiket kemungkinan besar akan bisa memperolehnya dengan cepat. Hanya saja, kalian harus membayar biaya lebih.

Seperti halnya beli di tempat penjualan tiket lainnya, pastinya ada biaya tambahan yang mengharuskan Anda untuk membayarnya.

Orang Dalam

Bagi kalian yang punya kerabat atau orang dalam bisa memanfaatkan kesempatan ini. Kalian sudah dipastikan akan mendapatkannya dengan cepat.

Akan tetapi, untuk mereka yang bisa mendapatkan tiket melalui orang dalam cukup terbatas.

Itulah beberapa cara cepat dapat tiket Indonesia vs Argentina. Jangan khawatir meski tidak kebagian tiket di tanggal 5 Juni 2023. Kalian bisa membelinya melalui public sales tanggal 6 dan 7.