Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Prediksi Persib Bandung Bakal Juara Liga 1 2023, Ini Alasannya!

MATZSPORT.COM - Persib Bandung menjadi salah satu klub yang diprediksi bakal menjadi juara Liga 1 2023.

Persaingan dari masing-masing klub BRI Liga 1 berlangsung ketat. Semuanya memiliki ambisi yang sama untuk menjadi juara.

Sebagai salah satu klub favorit banyak orang, tentu Persib dijagokan bakal menjadi jawara musim 2022/2023.

Ada alasan tersendiri yang membuat orang-orang lebih yakin bahwa Maung Bandung bisa mencapai semua itu.

Penampilan Konsisten

Persib tampil sangat konsisten akhir-akhir ini dan berhasil menunjukan performa terbaiknya saat menghadapi lawan-lawannya.

Sempat alami penurunan performa di awal musim, namun di pertengahan kini sudah mulai membaik, bahkan menempati posisi pertama klasemen BRI Liga 1 Rabu, 8 Februari 2023.

Perjalanan masih panjang, jika terus konsisten meraih kemenangan hingga akhir musim, tidak menutup kemungkinan mereka akan juara.

Kalahkan Klub Papan Atas

Jika ingin menjadi juara Liga 1 musim ini, tim papan atas harus dikalahkan terlebih dahulu sebagai salah satu peluang untuk menjalankan langkahnya dengan mudah.

Adapun beberapa klub yang berpotensi menyalip Persib seperti Persija Jakarta, PSM Makassar, Madura United, hingga Borneo FC.

Klub yang ada di posisi 5 besar wajib diwaspadai Maung Bandung supaya bisa memudahkan langkahnya menuju juara.

Sementara klub lainnya juga harus diwaspadai, mereka yang berada di bawah klasemen justru memiliki semangat yang lebih tinggi.

Prediksi Persib Bandung Juara Liga 1

Menempati posisi 1 klasemen sementara Liga 1 bukan berarti sudah dipastikan bakal menjadi juara.

Akan tetapi, Persib sudah memiliki mental juara sejak lama. Beragam prestasi sudah dimilikinya sejauh ini. 

Apalagi saat ini Persib memiliki pemain yang berkualitas dengan kepelatihan Luis Milla yang sudah tidak perlu diragukan lagi.

Semenjak ditangani Luis Milla, tampak ada perubahan besar. Khususnya dari segi permainan yang menjadi lebih baik.

Masih tersisa sekitar 10 pertandingan lebih yang harus bisa dimanfaatkan jika ingin mencapai prestasi terbaik musim ini.

Semua klub pastinya memiliki ambisi yang sama, yakni menjadi juara Liga 1 2022/2023. Segala upaya akan dilakukan demi meraih kemenangan.

Banyak yang berharap Persib Bandung akan membawa pulang gelar juara. Melihat performanya saat ini semakin meyakinkan akan kemampuannya.