Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadwal Liga 1 Selasa, 7 Februari 2023 Persita vs Persija Jakarta, Bhayangkara FC vs Persikabo


MATZSPORT.COM - Jadwal Liga 1 Selasa, 7 Februari 2023 akan mempertemukan beberapa klub papan atas seperti Persija Jakarta, Bhayangkara FC, hingga Persikabo.

Pertandingan yang sangat menarik untuk disaksikan, dimana masing-masing tim berupaya untuk memetik 3 poin kemenangan.

Persija Jakarta kini menempati posisi ke-2 klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 44 poin. Dalam 22 penampilannya, tercatat telah meraih 13 kemenangan, 5 hasil imbang, dan 4 kekalahan.

Masih ada kesempatan bagi tim Macan Kemayoran untuk mengejar ketertinggalan dan menjadi yang pertama hingga akhir musim.

Akan tetapi, lawan yang akan dihadapinya adalah Persita Tangerang, salah satu tim yang penampilannya cukup konsisten.

Persita telah mencatatkan 8 kemenangan dan 3 hasil imbang dalam 21 penampilannya. Saat ini menempat posisi ke-9 klasemen BRI Liga 1 dengan perolehan 27 poin.

Hanya terpaut 2 angka dengan PSIS, Persita memiliki peluang untuk menyalipnya apabila menang melawan Persija. Dengan syarat, PSIS harus kalah menghadapi lawannya.

Bhayangkara FC vs Persikabo 

Jadwal Liga 1 lainnya akan menyuguhkan Bhayangkara FC menghadapi Persikabo 1973. Kedua tim sama-sama membutuhkan tiga poin kemenangan.

Secara statistik, Bhayangkara FC telah berhasil meraih 4 kemenangan dan 1 hasil imbang dalam lima pertemuan terakhirnya.

Persikabo memiliki catatan yang cukup buruk karena belum pernah menang sama sekali. Satu-satunya hasil imbang terjadi pada 2019 lalu, skor akhir 1-1.

Saat ini, Persikabo menempati urutan ke-11 klasemen Liga 1 dengan perolehan 25 poin. Dalam 21 penampilannya, tercatat telah meraih 6 kali kemenangan, 7 hasil imbang, dan 8 kekalahan.

Sementara Bhayangkara FC tampil cukup buruk di musim 2022/2023. Tim yang satu ini menempati posisi ke-15 klasemen BRI Liga 1.

Bhayangkara baru meraih 6 kemenangan dan 5 hasil imbang. Alhasil, kini mereka sudah mengoleksi 21 poin.

Jadwal Liga 1 Selasa, 7 Februari 2023

Berikut jadwal selengkapnya:
  • Persita Tangerang vs Persija Jakarta pukul 15.00 WIB di Indomilk Arena Stadium
  • Bhayangkara FC vs Persikabo 1973 pukul 17.00 WIB di Stadion Wibawa Mukti
Pertandingan bisa disaksikan melalui layanan streaming Vidio atau Indosiar. Dukung terus tim jagoanmu.