Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nonton Cristiano Ronaldo Main Lawan Damac FC, Gawang Lawan Siap Dibobol!

MATZSPORT.COM - Cristiano Ronaldo akan kembali main bersama Al Nassr menghadapi Damac FC Sabtu, 25 Februari 2023.

Pertandingan antara Damac melawan Al Nassr bakal tersaji di Stadion Prince Sultan bin Abdul Aziz pukul 22.30, bagi fans CR7 jangan sampai melewatkannya.

Laga yang menarik untuk disaksikan, dimana Al-Nassr kini menempati posisi ke-2 klasemen Liga Saudi dengan perolehan 40 poin. Sementara lawan yang akan dihadapinya berada di posisi ke-7 dengan total 22 poin.

Secara statistik, klub yang ditempati Ronaldo lebih diunggulkan baik dari segi kualitas pemain maupun pertemuan terakhirnya.

Al Nassr menang sebanyak 3 kali, imbang 1 kali, dan kalah 1 kali dalam 5 laga terakhir. Pada 11 September 2022, mereka berhasil menang dengan skor akhir 2-1.

Nonton Aksi Cristiano Ronaldo

Hal menarik dari pertandingan kali ini ialah menyaksikan sang mega bintang asal Portugal yang diharapkan bakal mencetak gol.

Ia sudah mencatatkan 5 gol di Liga Saudi musim ini bersama Al Nassr. Raihan yang cukup baik karena baru tampil beberapa kali.

Menghadapi Damac FC, tidak menutup kemungkinan CR7 bakal menambah jumlah golnya di papan top skor.

Akan tetapi, tim lawan tidak akan membiarkan begitu saja. Apalagi namanya yang dikenal sebagai bintang dunia, tentu akan mendapatkan pernjagaan yang ketat di laga kali ini.

Pada intinya, pemirsa di rumah bisa menyaksikan Cristiano Ronaldo kembali tampil dengan gaya khasnya dalam mengolah Si Kulit Bundar.

Ambisi Al Nassr ke Puncak Klasemen Liga Saudi

Kemenangan sangat dibutuhkan agar bisa memuncaki klasemen Liga Saudi yang kini masih ditempati oleh Ittihad FC.

Penampilan gemilang dari Ittihad FC di musim ini patut diperhitungkan, mereka hanya kalah sekali dalam 18 laga yang dimainkan.

Tentu ini merupakan catatan yang sangat baik sekaligus ambisinya untuk menjuarai kompetisi Liga Saudi hingga akhir musim.

Begitu juga dengan Al Nassr yang sudah mencatatkan 12 kemenangan, 4 hasil imbang, dan 1 kekalahan dalam 17 penampilannya.

Akankah di laga kali ini mampu meraih 3 angka kembali? Saksikan dan jangan sampai lewatkan pertandingannya.

Nonton Damac FC vs Al Nassr

Bagi kalian yang sudah tidak sabar ingin menyaksikan pertandingan Damac FC melawan Al Nassr, saksikan pertandingannya di RCTI.

RCTI akan menyiarkan secara gratis pertandingan Cristiano Ronaldo bersama klubnya yang akan tampil pada:
  • Sabtu, 25 Februari 2023
  • Pukul 22.30 WIB
  • Stadion Prince Sultan bin Abdul Aziz
  • Live RCTI
Pertandingan yang tidak boleh dilewatkan pemirsa dimanapun Anda berada, terutama bagi fans Cristiano Ronaldo.